Minggu, 24 Januari 2010

Idolaku

aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ngeFANS kepada mbak OKI SETIANA DEWI, banyak hal yang aku suka dari dia, orangnya yang kalem, anggun, baik, murah senyum, terus kayaknya dia juga orangnya rendah hati (ini penilaian dari filmnya mbak Oki sih), semoga saja beneran ya mbak.
dari awal aku lihat mbak Oki di film Ketika Cinta Bertasbih (KCB), aku langsung kagum dengan aktingnya dia, bener-bener buat hatiku terenyuh, jujur, saat aku nonton filmya mbak Oki aku selalu meneteskan air mata, aku gak tau kenapa, pokoknya sosok ANA ALTHAFUNNISA yang di perankan mbak Oki bener-bener mantap deh, bahakan aku nonton filmnya mabak oki dah tak ulang berkali-kali, sifatnya yang sangat membuat banyak orang timbul rasa suka atas dirinya, sosok pribadi yang sederhana, lembut, tutur sapa yang halus, berusaha berbuat yang terbaik, murah senyum kepada yang melihatnya.
mulai dari film inilah aku langsung timbul rasa suka kepada mbak Oki, mbak Oki didepan mataku bener-bener wanita Idaman setiap cowoklah, siapa yang gak terpesona dengan kepribadian seperti dia. yah sejauh ini aku hanya bisa mengkoleksi foto-foto mbak OKI yang ada di internet, sebenarnya sih keinginan di hati kepengen banget ketemu, meskipun harapan itu sangat kecil tapi ya gak jadi masalah, gak pun ketemu aku juga dah seneng kok, menanamkan harapan itu kan gak ada salahnya, kalau tercapai ya bersyukur kalau pun enggak ya mau bagaimana lagi.
selain mbak Oki ada sih artis lain yang aku juga ngeFANS ma dia, tapi gak segininya, menurutku mbak Oki adalah orang yang bener-bener beda dibandingkan dengan artis yang lain, siapapun cowok yang dapat menklukan hatinya mbak Oki , sungguh beruntung dan insyaallah cowok itu bahagia dengan tidak sedikitpun merasa kecewa telahmemilih dia sebagai pendamping hidup dalam mengarungi bahtera Rumah Tangga untuk menuju keluarga bahagia dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar