Selasa, 30 Agustus 2016

Putri Rantau

sedang memesan minuman kesukaan


Engkau yang jauh disana
Entah apa yang kau rasakan
Bahagia dan duka hanya telpon yang aku terima
Kebersamaan kita hanya pada taraf kabar melalui tulisan dan lisan
Tak pernah ku ketahui secara pasti apa yang terjadi
Hanya sesekali waktu aku mengunjungi
Dengan perjalanan jauh yang tak sebentar untuk ku tempuh
Namun itu tak seberapa jika dibandingkan ketika aku mampu menatapmu
Senyum indah nan berseri tampak dari bibirmu
Wajah bahagia selalu kudapati ketika pertamakali menatapmu
Entah itu yang sesungguhnya
Atau kepalsuan yang engkau tampakkan hanya untuk menyambutku
Aku tak pernah mampu memberikan apa yang kau mau
Kebersamaan kita hanya terhitung beberapa saat saja
Setelah itu waktu terus berlalu tanpa mau untuk menunggu
Dan aku harus kembali menjauh
Yang ku tau, hati ini terasa bahagia
Yang ku tau engkau masih begitu cantik bahkan bertambah
Begitulah sebagaimana yang ada dalam bayanganku
Semoga engkau tetap tegar menghadapi dunia nyata
Jauh dari rumah
Jauh dari teman seperjuangan
Dah bahkan mungkin sulit untuk berbuat sebagaimana dulu ketika masih menjadi mahasiswa
Kesenangan itu kini hanya menjadi kenangan
kesibukan dan kedisiplinan dalam rutinitas kini menjadi santapan keseharian
sedikit weaktu luang  yang engkau dapatkan untuk menyenangkan diri
semoga semua akan menjadikan masa depan lebih indah
cerah dan bermanfaat untuk semuanya
tetap semangat, terus berusaha
kesuksesan telah menanti....amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar